See Inside Sains


Judul asli: See Inside Sains
Penulis: Alex Frith & Colin King
Penerjemah: Damaring Tyas Wulandari, S.Si
Cetakan: 2006
Penerbit: Erlangga for Kids
Tebal: 15 full colour
Cover: Hard cover

Pernahkah kamu bertanya-tanya dibuat dari apakah alam semesta? Dan apa sebenarnya rahasia besar dibalik semua itu?

Pada awalnya tidak ada apa-apa. Tidak ada ruang dan waktu, gelap dan terang. Hanya kehampaan. Kemudian, sesuatu yang misterius terjadi. Waktu bermula, dan materi serta energi muncul. Semuanya bergumpal menjadi satu di dalam sebuah bola kecil yang sangat panas. Kemudian suhu mendingin dan isi bola panas menyebar dan menjadi alam semesta. Para ilmuwan menyebutnya dengan Big Bang atau Dentuman Besar.

Lama kemudian manusia muncul. Mereka juga ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Mereka menggunakan sains untuk mencari jawaban-jawaban tentang rahasia alam semesta dan isinya. Sains telah membantu manusia memberitahu berbagai hal, namun demikian masih banyak yang belum kita ketahui.

See Inside Sains adalah buku dengan lebih dari 50 lipatan di dalamnya. Di setiap lipatan misterius kamu akan temui rahasia-rahasia alam semesta yang menakjubkan, dari benda-benda luar angkasa, kehidupan yang kita kenal, benda-benda terkecil, rahasia di balik segala hal, macam-macam reaksi, merancang ini itu, menengok masa depan dan bermacam-macam istilah.

Penjelajahanmu menyelusuri alam semesta menjadi lebih menyenangkan bersama See Inside Sains. Selamat berpetualang.

Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*